Frequently Questions

PERTANYAAN TENTANG IDAZ

Kami telah mengumpulkan beberapa informasi tentang pertayaan yang sering diajukan mengenai IDAZ dan produk yang kami miliki.

Pilih pertanyaan yang ingin kamu ajukan, dan temukan jawabannya.
Jika kamu memiliki pertanyaan yang tidak memiliki jawaban di bawah ini, silahkan hubungi kontak kami.

Product

Apakah produk IDAZ aman dipakai untuk kulit sensitif?

Semua produk IDAZ aman digunakan. Bahkan yang memiliki kulit sensitif tidak perlu ragu karena produk ini aman untuk semua jenis kulit.

Apa saja bahan pembuatan produk IDAZ?

Silahkan buka halaman produk yang ingin kamu ketahui kandungan bahannya. Gulir halaman kebawah, atau cari kata komposisi. Maka kamu akan menemukan kandungan bahan pembuatan produk.

Bahan pembuatan juga tertera pada bagian belakang kemasan produk pada bagian komposisi. 

Bagaimana cara cek tanggal kadaluarsa dari produk?

Cek tanggal kadaluarsa di belakang kemasan produk. Format tanggal adalah DD/MM/YY ini berarti produk tersebut dapat di distibrusikan hingga tanggal ini.

Bagaimana cara cek harga produk?

Anda dapat memeriksa harga di daftar produk dan halaman detail.

Bagaimana cara penggunaan produk?

Kamu dapat memeriksa cara penggunaan produk pada halaman detail. Silahkan gulir halaman detail ke bawah hingga kamu menemukan Cara Pemakaian.

Pengiriman

Bagaimana cara melakukan cek nomor resi pengiriman?

Minta nomor resi pengiriman kamu melalui customer service kami. Lalu lacak nomor resi di web resmi ekspedisi yang dipakai. Jika kamu mengalami kesulitan saat melakukan pelacakan silahkan minta customer service kami untuk membantu melacak barang.

Kenapa barang yang saya pesan lama sampai?

Pastikan terlebih dahulu kamu memberikan alamat yang benar, jelas, dan lengkap saat memesan produk. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan pemberian alamat.

Pastikan juga kamu telah mengetahui estimasi waktu sampai dari produk yang dipesan, bisa jadi kamu menggunakan paket kirim yang memakan waktu lama.

Produk yang rusak apakah bisa di kembalikan?

Kami telah melakukan cek sebelum paket dikirim, saat packing kami sudah menjamin bahwa paket aman. Kerusakan barang sangat jarang terjadi. Bahkan jika terjadi biasanya hal ini merupakan kesalahan ekspedisi pengiriman.

Baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service kami untuk masalah ini.

Jumlah produk yang dikirim tidak sesuai dengan produk yang saya pesan.

Pertama, periksa apakah kotaknya rusak, telah dibuka atau ada hal yang mencurigakan dari paket.

Jika beberapa item hilang karena bea cukai, hubungi bea cukai di negaramu. Periksa dengan hati-hati di dalam kotak.

Jika beberapa item masih hilang setelah diperiksa ulang, segera hubungi customer service kami. Beri tahu customer service kami item apa yang menurut Anda hilang dan jumlah yang hilang.

Produk yang saya pesan dikirim ke alamat lain.

Jika barang yang kamu pesan dikirim ke alamat lain, hubungi customer service.

Cek sekali lagi apakah alamat pengirimanmu sudah benar, jelas, dan lengkap. Jika alamat yang kamu berikan tidak benar, barang yang kamu pesan dapat dikirim ke alamat lain. Periksa apakah kamu memberikan alamat yang benar.

Produk yang saya terima bukan lah produk yang saya order.

Periksa apakah nama dan alamat penerima sudah benar, dan apakah item tersebut sama dengan yang ada dalam format order yang kamu kirim. Jika barang yang diterima bukan barang yang kamu pesan, silahkan foto isi kotak dan faktur di bagian luar kotak, dan lampirkan foto tersebut saat kamu menghubungi customer service.

Apakah bisa melakukan pembayaran di tempat?

Pembayaran di tempat bisa dilakukan, namun tidak untuk semua daerah. Silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu agar kami bisa mengecek apakah daerahmu tinggal bisa menggunakan pembayaran di tempat atau tidak.

Order via Whatsapp